Thursday 3 July 2014

Gejala Penyakit Varises

obat kuat pria, artis korea, cras con ajo, resep lontong sayur, como bailar bachata, quistes con varises, pembuatan bangunan, gejala kanker usus, gejalar, penyakit kelamin, japan surrender speech, ventosas terapeuticas, bestido de novia, penyakit rhematik, pastry shangrila jakarta, big crimpy hair, crema goycochea, penyakit raja singa, varises, como tirar varises, halo beyonce, bahaya roko, varisesestomago, avril lavigne, penyakit disebabkan lalat, ileus obstruction, penyakit hati, ustaz azhar forum, varises vena, ayat ruqyah full, penyakit misteri, cremas para varises, penyakit darah tinggi, remedios caseros, hova, doa sembuhkan penyakit, prostad, que es varises, penyakit herpes, infiltracion de varises, harry potter, orang berbelatung, ventosas en varises,
Gejala Penyakit Varises ,- Apa itu Varises? Penyakit ini adalah penyakit kelainan yang terjadi pada pembuluh darah vena. Pembuluh darah ini sebenarnya berfungsi untuk membawa kembali darah hasil metabolisme pada jantung, namun karena mengalami kelainan akhirnya darah terhambat. Dan biasanya terhambat pada bagian betis dan kaki, ini karena tertahan untuk menahan berat badan, dan akhirnya urat-urat halus timbul ke atas. Jika anda sudah membaca tentang gejala penyakit varises jangan lupa simak artikel kami sebelumnya tentang gejala penyakit diabetes.

Gejala Penyakit Varises Dan Penyebabnya

Penyebabnya adalah gejala penyakit varises adalah karena katup pada pembuluh darah vena mengalami kerusakan, yang dimana fungsi dari kantup itu adalah untuk menahan darah dari jantung supaya tidak keluar. Yang mengakibatkan darah itu terus mengalir mengikuti gravitasi (ke bawah) dan menumpuk pada bagian betis dengan darah yang harusnya kembali pada jantung. Dan penyakit ini juga dapat difaktori dengan factor keturunan, dimana jika sang ibu mengalami penyakit varises maka anaknyapun kelak akan mengalami hal tersebut. Sebelum Kita simak apa saja gejala penyakit varises mari kita simak penyebab dari penyakit ini :
  • Kebiasaan Terlalu Lama Berdiri
  • Kebiasaan Memakai Pakaian Ketat
  • Genetik
  • Memiliki Penyakit Diabetes
  • Mengalami Obesitas
  • Kurangnya Olahraga
  • Merokok Pada Saat Hamil
  • Pemakaian Sepatu Hak Tinggi

Berikut gejala penyakit Varises :

  • Sering Mengalami Kram Pada Kaki
  • Sering Mengalami Kesemutan
  • Munculnya Benjolan Pada Betis
  • Timbulnya Urat-urat Pada Betis dan Kaki
  • Kaki Terasa Berat
  • Jika Terjadi Luka, Maka Sulit Untuk Sembuh
Itulah beberapa gejala penyakit Varises, namun sebagai pencegahan supaya anda tidak terkena penyakit ini, anda dapat mengikuti dengan pencegahan seperti : Kurangi Bahkan Hindari dari Penggunaan Sepatu Hak Tinggi, Lakukan Olahraga Secara Rutin, Hindari Berdiri Terlalu Lama, Jangan Menumpangkan Kaki Terlalu Lama Saat Duduk, Hindari Pemakaian Pakaian yang Terlalu Sempit dan Biasakan Konsumsi Buah dan Sayur yang Memiliki Kandungan Vitamin C dan E. Apapun jenis pengobatan pada gejala penyakit varises yang anda lakukan, alangkah baiknya untuk konsultasi kepada dokter seperti apa jenis pengobatan yang harus dilakukan. Karena setiap pengobatan dilakukan berbeda tergantung seberapa parah penyakit yang diderita. Dan yang pastinya selalu menjada kesehatan dan rajin mengkonsumsi buah dan sayur yang berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, untuk menjauhkan tubuh dari serangan berbagai penyakit, salah satunya penyakit varises. Semoga dapat menambah wawasan anda tentang kesehatan.

sumber dari : http://www.gejalapenyakit.com/