Saturday 3 May 2014

Cara Mengobati dan Menghilangkan Penyakit Asma

Berikut Cara Mengobati dan Menghilangkan Penyakit Asma. Silahkan disimak!

Penyakit asma salah satu penyakit kronis yang membutuhkan penanganan serta pengobatan secara rutin dan kesabaran untuk mencegah dan melindungi dari penyakit ini. Mungkin, bagi anda yang saat ini mengidap penyakit asma dan belum tahu pengobatan secara alami hampir setiap hari harus pergi ke rumah sakit membeli obat asma, namun tenang, disini saya akan memberikan kepada anda cara mengobati penyakit asma secara alami dan berikut ini adalah caranya.

Beberapa Cara Alami Mengobati Penyakit Asma :

1. Mengobati Penyakit Asma Menggunakkan Ramuan Dari Daun - Daunnan

Cara yang pertama mungkin anda lakukan yaitu mercik beberapa daun - daunnan yang memiliki manfaat menyembuhkan penyakit asma. Mungkin disini yang anda butuhkan yaitu daun seledri, daun waru, garam serta gula merah. Jika semua bahan tersebut sudah tersedia, yang anda lakukan kemudian yaitu tumbuklah semua bahan tersebut menjadi satu, namun disini yang menjadi catatan daun waru harus lebih banyak dari daun seledri. Setelah bahan tersebut selesai anda tumbuk, campurkan dengan air panas 1/2 gelas kemudian di aduk hingga rata. Setelah selesai anda aduk, minumlah ramuan tersebut dan lakukan di waktu pagi hari secara rutin hingga anda merasa bahwa penyakit asma yang anda idap sudah hilang.

2. Mengobati Penyakit Asma Menggunakkan Bawang Putih

Cara yang kedua yang mungkin juga harus anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit asma anda yaitu dengan menggunakkan bawang putih. Hal pertama yang mungkin harus anda lakukan yaitu siapkan 5 siung bawang putih kemudian anda tumbuk atau potong kecil - kecil setelah itu rebus dengan air sebanyak 1 gelas. Tunggu hingga air tersebut mendidih atau air berkurang menjadi 1/2nya. Setelah mendidih, tambahkan madu dalam air tersebut sebanyak satu sendok, hal ini bertujuan untuk menutupi rasa bawang putih. Setelah semuanya selesai anda lakukan, minumlah ramuan tersebut secara rutin tiap pagi dan sore hari.

Mungkin itu adalah Cara Mengobati dan Menghilangkan Penyakit Asma. Semoga dengan info ini anda telah mengetahui cara alami mengobati penyakit asma. Sekian dan terima kasih.

sumber dari : http://factsandhealth.blogspot.com/