Monday 23 June 2014

Gejala Penyakit Tipes

chicken tipes, hot and fluffy, gym glips, champions online, gas rc trucks, homemade hair tipes, double rainbow, fable 2 dog, 3 tipes oi, forensic science, barbie movies, hollywood undead, dtricks, cannabus club plants, baby koala, manga air tipes, bluecore foam, more, gromet installer machibe, bisexual life, cats, diy band posters, minecraft generator, black spider tips, ice ray gun, lets get tipes, alian tipes, hair perms, girls kissing girls, tipes of breads, loom braces tipes, molana tariq jameel, battlefield 2142, drake over lyrics, good paintball tricks, homemade exhaust tip, all mexecan cady, honey bird, diferent frosting tipes, hes a pirate, hillsong, chao tipes, james stewart, makeup hooded eyes, how to kiss, documental of mermaids, meteor tipes, minecraft, minecraft chain armor, electric water heater, justin bieber, battlefield 3 tipes, eye shadow tipes, horses for sale, aria inspired look, 20012 movie trailers, bella lava, halo action figures, liger, iphone tipes, lours tipes, eye makeup tipes, tipes of farmers, cheat on mw3, alex smith touchdowns, 1992 olympics 3200m, citation jet, mahe man, collage tipes, barrel racing tips, happy birthday, halo3 armore tipes, how to play, alien tipes, mk harlem, brandon t wrestling, kiss tipes, 270 tipes, criaderos de gallinas, aliens tipes, chogocnory pikmin3, eye tipes, mercenaries 2 ps2, itachi susanoo sharingan, black ink, mlb baseball tipes, 5fingerdeathpunch bad company, tipes of blades, jo lane, game car crashes, lupe fiasco, minecraft dnosaurs mod, dog types, ipad3 review, dexter sst6, 1/1/14 vines, ask.com questions, hardline loss calculator,
Gejala Penyakit Tipes , - Penyakit Tipes adalah sejenis penyakit berjangkit yang disebabkan oleh kuman atau bakteria yang terbawa masuk dalam tubuh melalui makanan dan minuman. Penyakit ini boleh dideritai siapa saja, namun kebanyakan kes penyakit ini dialami oleh anak-anak. Kurangnya kebersihan di persekitaran menjadi tempat yang sesuai untuk bakteria Salmonella thypti berkembang biak. Jangkitan pencernaan yang disebabkan oleh bakteria ini kemudian masuk dalam peredaran darah, dan berkembang biak pada hati. Rendahnya kekebalan tubuh boleh dengan mudah tubuh diserang penyakit ini, jika keadaan ini dibiarkan terlalu lama maka akan terjadi kerosakan (bolong) pada usus kita. Sebelum anda semak gejala peyakit tipes tidak ada salahnya anda simak artikel kami sebelum ini mengenai gejala usus buntu .

Gejala Penyakit Tipes atau Tifus

Gejala penyakit tipes biasanya awal yang ditimbulkan adalah demam, namun selain demam rasa sakit pada perut juga menjadi gejala umum. Namun sakit perut disini berbeza dengan sakit perut yang disebabkan oleh gastrik, untuk lebih lengkapnya kita tahu gejala tipes, diantaranya:

Berikut Adalah Gejala Penyakit Tipes:

  • Demam.  Gejala penyakit tipes pada tahap ini sering terjadi pada malam hari, sedangkan pagi badan kembali normal. Jika ini dibiarkan begitu saja tanpa dilakukan rawatan maka akan menjadi lebih parah.
  • Sakit Perut, Mual Sampai Muntah.  Memandangkan bakteria ini membiak pada hati dan limpa, hingga membuat pembekakan yang membesar akan membuat semakin menekan lambung, kesannya rasa mual bahkan muntah yang akan dirasakan.
  • Cirit-birit. Kerana tumbuhnya dalam tubuh kita, bakteria ini juga mengganggu sistem pencernaan tubuh yang membuat pesakit cirit-birit, atau sampai susah BAB.
  • Tubuh Melemah. Keadaan ini dipengaruhi oleh penurunan kekebalan tubuh, serta cecair yang dikeluarkan terlalu banyak saaat cirit-birit dan muntah membuat keadaan tubuh lemah.
  • Menurunnya Kesedaran. Semakin parah penyakit tipes dialami, maka akan semakin meurun kesedaran pesakit.
Itulah beberapa gejala penyakit tipes umum yang sering berlaku pada pesakit penyakit tipes. Sebenarnya penyakit tipes boleh diubati hanya dengan berehat beberapa hari - bulan bergantung seberapa parah penyakitnya. Namun tetap mengambil makanan yang sihat dan berkhasiat, serta minum ubat yang dianjurkan oleh doktor. Selalu menjaga kebersihan alam sekitar, dan pola hidup sihat menjadi alat untuk menjaga tubuh terlindung dari berbagai penyakit. Semoga maklumat diatas dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang gejala penyakit tipes.

sumber dari : http://www.gejalapenyakit.com/